SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan Malang

SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan adalah lembaga pendidikan dasar yang terletak di Jalan Hayamwuruk No 56, Rt. 2 Rw. 1, Kabupaten Malang. Berdiri sejak tahun 2017, sekolah ini telah menjadi bagian integral dari komunitas pendidikan setempat, berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak di wilayahnya.

Dalam menjalankan kegiatan pendidikannya, SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan mengikuti panduan kurikulum belajar SD 2013. Kurikulum ini dirancang untuk memastikan bahwa para siswa menerima pendidikan yang sesuai dengan standar nasional, sehingga mereka siap menghadapi tantangan di masa depan.

Kepemimpinan sekolah ini dipegang oleh seorang kepala sekolah yang bernama Nanik Farikha, yang didukung oleh seorang operator bernama Ahmat Sholeh.

Baca Juga: SDN Talkandang Situbondo Jawa Timur

Dengan kepemimpinan yang berdedikasi dan berpengalaman, serta dukungan dari seluruh tenaga pendidik dan staff sekolah, SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan berupaya memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan pendidikan para siswanya.

SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan telah menjalani proses akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M).

Meskipun begitu, status akreditasinya tidak disebutkan secara spesifik.

Prestasi dan komitmen SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan dalam memberikan pendidikan yang berkualitas menjadi cerminan dari dedikasi mereka dalam membangun masa depan bagi para siswa.

Melalui program pembelajaran yang inovatif, sekolah ini berusaha untuk menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung perkembangan seluruh potensi siswa.

Dengan terus menerapkan prinsip-prinsip pendidikan yang berorientasi pada mutu dan kesetaraan, SD Negeri 2 Gondanglegi Wetan berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan pendidikan yang bermakna bagi generasi mendatang.

Melalui kolaborasi antara sekolah, orang tua, dan masyarakat, sekolah ini bertekad untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Malang.

edwinls

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *