Menghias Botol Minuman dengan Kain Flanel

24 Desember 2015 Tutorial Lain-Lain


Setiap orang mungkin memiliki barang-barang yang biasa digunakan tiap hari bahkan bisa saja menjadi benda kesayangan. Seperti halnya saja tempat minuman. Nah, ada banyak beberapa tempat minuman yang memiliki kesamaan. Oleh karena itu, agar tidak tertukar biasanya diberi tanda atau beberapa aksesori untuk membuat beda dari lainnya.

Nah, penasaran cara membuatnya? Yuk kita buat tempat minuman kita menjadi unik dan menarik dengan mempersiapkan alat dan bahannya seperti:


· Kancing
· Kain flanel (warna bebas)
· Lem tembak
· Botol minuman (kemasan kaca)
· Gunting

Cara pembuatan:


1. Ambil kain flanel dan potong pada masing-masing ujungnya dengan cara membuat potongan kecil berbaris hingga seperti syal yang kita sering lihat. Anda juga dapat membuat model lain seperti memelintir beberapa bagian ujung yang telah terpotong menjadi beberapa bagian yang berbaris-baris.


2. Ambil botol minuman dan tempelkan kancing-kancing baju dengan menggunakan lem untuk merekatkannya. Setelah itu, lingkarkan kain flanel yang ujungnya telah dipotong pada bagian leher botol. Untuk melingkarkan kain flanel tersebut bisa diikat atau diberi lem pada bagian yang ingin diikat.

Oleh: Albert S.
(Dikutip dari livelaughrowe.com)