Hiasan Dinding dengan Karton Warna

17 November 2015 Tutorial Lain-Lain


Bosan dengan menghias rumah dengan gaya atau cara lama? Atau ruangan terlihat biasa - biasa saja? Ya, mungkin pernah terpintas dalam benak kita melihat keadaan rumah yang biasa-biasa saja. Jika kalian memiliki tempat yang biasa dilewati atau digunakan, tidak salah jika kita membuat beberapa dekorasi yang bisa membuat tempat kita menjadi indah bahkan bisa mengubah mood orang menjadi lebih baik.


Kita bisa membuat dekorasi rumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan seperti kertas karton. Seperti apa jadinya? Yuk kita siapkan alat dan bahannya seperti:

· Karton merah
· Lem putih
· Template bentuk hati bisa diunduh disini
· Gunting
· Solatip 2 sisi

Cara pembuatan:

1. Untuk pembuatannya, unduh terlebih dahulu templatenya. Jika sudah, cetak template diatas karton merah yang telah disediakan. Setelah dicetak, potong template yang telah dicetak dari ukuran yang paling besar sampai yang terkecil. Setelah dipotong, perhatikan pada bagian tengah dari gambar hati. Pada sisi tengah dapat anda potong dan berikan lem pada bagian tengah. Tempelkan secara mendalam pada bagian tengahnya. Diamkan beberapa saat hingga mengering. Lakukan juga pada template hati yang telah dipotong dari yang terbesar sampai yang terkecil. Setelah itu, gunakan solatip 2 sisi untuk menempelkan gambar hati di dinding. Selamat mencoba !

Oleh: Albert S.
(Dikutip dari howaboutorange.blogspot.co.id)