Cara Menggunakan Instagram Melalui Website Iconsquare

6 Februari 2015 Tutorial Komputer


Iconsquare adalah webiste instagram client untuk PC. Jadi dengan Iconsquare Anda (hampir) bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan oleh pengguna Instagram dari smartphone, semisal memberikan Love & Comment foto.

Fitur lain yang dimiliki oleh Iconsquare adalah adanya menu Statistic, yaitu sebutah fitur yang akan memberitahukan statistik / data tentang akun Instagram kita, yang meliputi:

- New Followers

- Lost Followers

- Followers Growth

- Likes Received

- Comments Received

- Love Rate

- Talk Rate

- Spread Rate

Jika Anda tertarik untuk menggunaan Iconsquare, berikut saya berikan panduan untuk menggunakan Iconsquare melalui PC. Namun, sebelumnya pastikan terlebih bahwa Anda sudah memiliki minimal 1 Akun Instagram.

Setelah akun Instagram selesai Anda buat, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk Log In akun Instagram di Iconsquare.

1. Kunjungi situs resmi Iconsquare disini http://iconosquare.com/

2. Jika halaman utama Iconsquare sudah terbuka, silahkan Anda klik tombol 'Sign In with Instagram' yang letaknya berada di bagian pojok kanan atas.

3. Masukkan username & password akun Instagram

4. Sebelum menggunaan Iconsquare, Anda harus Log In terlebih dahulu ke akun Instagram, jadi silahkan masukkan username dan password akun Instagram Anda.

5. Tampilan homepage Iconsquare

6. Jika berhasil log in, maka Anda akan diarahkan ke halaman depan / homepage dari Iconsquare seperti gambar diatas. Nah, disinilah Anda bisa dengan bebas menggunakan Instagram di PC.

Di website Iconsquare, terdapat banyak sekali Menu lengkap dengan fitur-fitur menarik yang siap untuk Anda coba, salah satunya adalah menu Populars, yaitu sebuah halaman yang berisikan foto-foto paling hits atau yang paling banyak mendapatkan Love dan Comment.

Jadi untuk Anda yang ingin mencari referensi tentang bagaimana cara menambah like dan follower di instagram, bisa meniru foto-foto yang ada disini, karena hanya foto yang mendapatkan like dan comment banyak sajalah yang mampu masuk ke menu Populars.

Selamat mencoba.

Oleh: Wahyu K.
(Dikutip dari berbagai sumber)