Worth IT atau Worthed yang Benar? (Bagian 2)

17 Oktober 2016 Tutorial Bahasa Inggris   |    Iman Prabawa


Worth it atau worthed yang benar? Kita sering banget ngga sih mendengar atau melihat kata-kata ini digunakan, misalnya pada kalimat berikut..

Ngga worth it banget deh!
Udah jauh-jauh ternyata gitu doang! Gak worthed!

Nah sering kan kita melihat atau mendengar kata-kata itu? Sebenarnya yang benar itu yang mana sih? Worth it atau worthed? Atau malah wortel? Lho?? Hihihi kriuk kriuk.

Di bagian Middle English itu saya artikan sebagai bahasa Inggris zaman pertengahan ya, seperti tercantum di Wikipedia.

Di Wikipedia dijelaskan bahwa Middle English itu adalah,

Middle English (ME) refers to the varieties of the English language spoken after the Norman Conquest (1066) until the late 15th century; (Middle English mengacu kepada variasi dari bahasa Inggris yang digunakan setelah penaklukan Norman (1066) hingga abad ke-15 akhir.)

Nah kalau begitu sharing dari saya mengenai worth it atau worthed yang benar ini saya sudahi dulu sampai di sini ya. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Wassalam.

Tambahan:
Ini ketika saya baca artikel, saya menemukan kata "worth it" yang bisa kita lihat pada skrinsut di bawah ini,


Yang mana artikelnya bisa teman-teman baca langsung di artikel ini. Juga ini tadi saya menemukan di facebook ada yang share salah satu foto dari facebook pagesnya orang bule. Kita lihat aja pada gambar di bawah ini ya, di bagian line ketiga dari bawah, yaitu I'm worth it. Always have been and always be.


Salam hangat,
Imam Prabawa
(Lihat tutorial bahasa inggris lainnya di belajarbahasainggrisiman.blogspot.co.id)