Contoh Ucapan Selamat Hari Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

27 Januari 2017 Tutorial Bahasa Inggris


Seperti yang kita ketahui jika sebentar lagi umat Muslim akan merayakan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri. Ada hari besar pastinya memiliki beragam hal yang bisa kita ungkapkan untuk menyampaikannya. Salah satunya adalah dengan memberikan ucapan melalui pesan singkat atau memberikan kartu ucapan Idul Fitri.

Nah, kita juga bisa membuat ucapan yang menarik untuk diberikan kepada sanak saudara atau kerabat dekat. Berikut beberapa contoh ucapan -ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri yang bisa dijadikan referensi untuk membuat kartu ucapan!

1. Sorry for all of my bad manners, Happy Idul Fitri for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan.
(Maaf untuk semua kebiasaan kebiasaan burukku, Selamat Hari raya idul fitri dan semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari ramadhan kali ini.)

2. Idul Fitri is the best ways for us to remember the past time. If the last idul fitri we can meet each others, but this time we can not. Although like that, our heart never separated, let me say Happy idul Fitri.
(Idul Fitri adalah jalan terbaik untuk kita untuk mengingat waktu lampau. Jika idul fitri tahun lalu kita dapat berjumpa satu sama lainnya, tapi kali ini tidak. Meskipun begitu, hati kita tak pernah terpisah, selamat hari raya idul fitri.)

3. Happy Idul Fitri dear, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next.
(Selamat Hari raya Idul Fitri Sayang, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa lampau. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik pada waktu yang akan datang.)

4. Sometimes my hand makes mistakes, my mouth speaks wrong words, and my manner is bad for you. But, let this time I say sorry and Happy Idul Fitri.
(Terkadang tanganku membuat kesalahan kesalahan, mulutku mengucapkan kata kata yang salah, dan kebiasaanku yang buruk terhadapmu. Tapi, izinkanlah kali ini aku mengucapkan maaf dan selamat hari raya idul fitri.)

5. Although we can not meet face to face, but let me say happy idul fitri.
(Meskipun kita tidak dapat berjumpa dan bertatap muka, tapi izinkan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri.)

Oleh: Albert S.
(Dikutip dari katabijakbahasainggris.com)