14 Greetings to Say Good Morning

5 Desember 2013 Tutorial Bahasa Inggris


Ucapan sapaan memang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini juga membuat orang dapat menjaga relasi dengan orang lain dan bisa menjadi motivasi bagi orang dalam mengarungi hari-hari penuh rutinitas. Pernahkan anda menyapa orang ketika memulai aktivitas di pagi hari dengan sapaan selamat pagi?

Didalam bahasa Inggris pun juga demikian. Untuk mengucapkan selamat pagi kata yang biasa digunakan adalah Good Morning. Namun akan dirasa biasa apabila menyapa hanya dengan sapaan formal saja. Kebanyakan beberapa orang juga mengawai harinya dengan ucapan selamat pagi dengan sedikit kata-kata motivasi. Nah, anda dapat memahami berbagai cara menyapa kata "Good Morning" dengan ungkapan motivasi beserta artinya seperti berikut ini.

1. "A new day is a new chance. Get out of your room and create your success." Hari yang baru merupakan peluang baru. Segera keluar dari kamar dan ciptakan kesuksesanmu

2. "Good morning is not just a greeting. Good morning is a belief that today should be better than yesterday." Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Selamat pagi merupakan keyakinan bahwa hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin.

3. "Start your day with a clean heart and your most passionate soul."
Mulai hari Anda dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat.

4. "Every great movement is begun by a small step. Do not be pessimistic towards your goals. Do from your smallest step and start now."
Setiap gerakan besar diawali dengan sebuah langkah kecil. Jangan pesimis terhadap cita-citamu. Lakukan langkah dari yang paling kecil dan mulailah dari sekarang.

5. "Love makes your morning so beautiful. Add the love for God and the love for human beings in your morning."
Cinta membuat pagi Anda menjadi Indah. Hiasi pagi Anda dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia.

6. "Do your best for every chance that you have."
Lakukan yang terbaik pada setiap kesempatan yang Anda miliki.

7. "Do not let you to be sleepy, because God only gives sustenance to people who are passionate in the morning."
Jangan mengantuk, karena Tuhan memberikan rezeki hanya kepada orang-orang yang bersemangat di pagi hari.

8. "Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation."
Tinggalkan kekhawatiran Anda mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi tertinggi.

9. "Discuss the things about success, victory, and joy in the morning. All of those words are the prayer that gives a great energy to start your day."
Bicarakan hal-hal mengenai kesuksesan, kemenangan, dan kebahagiaan di pagi hari. Semua ucapan tersebut adalah doa yang memberikan energi besar untuk memulai harimu.

10."Greet the morning with your smile. See the day as the most beautiful gift from the God. Take the advantages of the day to complete your work that was left. Do not waste your day or you will be the person who failed."
Sambut pagi ini dengan senyuan. Lihatlah hari ini sebagai anugerah terindah dari sang pencipta. Gunakan kesempatan hari ini untuk menyelesaikan pekerjaan Anda yang masih tersisa. Jangan sia-siakan hari ini atau Anda akan menjadi seseorang yang gagal.

11."When you wake up, you have 24 hours. No matter you are tired or sleepy, you should start your day right now!"
Saat Anda bangun, Anda memiliki 24 jam. Tidak peduli Anda lelah atau mengantuk, Anda harus memulai hari sekarang juga!

12."Tomorrow is a mystery and you do not have the right to guess what will happen tomorrow. Do the things that you should do today and do not worry about tomorrow."
Hari esok adalah misteri dan Anda tidak mempunyai hak untuk menebak apa yang akan terjadi pada hari esok. Lakukan hal yang harus Anda lakukan hari ini dan jangan khawatirkan hari esok.

13."The sun that’s starting to shine is a sign for you to get out of bed. The morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness."
Matahari yang mulai bersinar, merupakan sebuah pertanda bahwa Anda harus bangkit dari tempat tidur. Pagi hari adalah waktu untuk memulai sebuah aktivitas dan bukan waktu untuk bermalas-malasan.

14."The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history."
Pagi hari sama dengan sebuah kertas putih. Anda diberikan dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah

Dikutip dari caramudahbelajarbahasainggris.net