Yuk Belajar dan Bermain Menyenangkan dengan Aplikasi Learning Time with Timmy!

16 April 2016 Solusi Pendidikan   |    Faqih Faturahman


Aplikasi yang akan kesekolah.com review kali ini dalam rubrik solusi pendidikan ialah Learning Time with Timmy. Pastinya Anda dan si kecil sudah tidak asing dengan karakter menggemaskan domba kecil Timmy dalam serial kartun british Timmy Time, atau Shaun the Sheep. Aplkasi yang dikembangkan oleh British Council ini memiliki beberapa permainan edukasi menarik dan tentunya mengasyikan bagi si kecil.

Dalam permainan ini, si kecil akan ditemani oleh Timmy yang lucu dan membantu dalam menyelesaikan beberapa pertanyaan seputar huruf, angka, warna, bentuk, buah-buahan dan masih banyak lagi. Permainan ini juga bisa melatih kemampuan mendengar bahasa Inggris si kecil serta fokus.

Untuk orangtua dan guru-guru, aplikasi ini sangat membantu sekali dalam pembelajaran si kecil. Apalagi dengan adanya karakter animasi si Timmy yang lucu. Beberapa fitur yang bisa dinikmati salah satunya adalah koleksi video dan stiker di mana dapat dikumpulkan melalui permainan yang telah diselesaikan oleh si kecil.

Lihat videonya di sini:

Aplikasi ini cocok dimainkan untuk anak usia 6 tahun kebawah. Namun, aplikasi ini tidak gratis yaitu untuk android sendiri sekitar Rp. 35 ribu dan iOS sekitar Rp.13 ribu.

Unduh aplikasinya di sini: Android | iOS

(Dikutip dari berbagai sumber)