Mau Jadi Aktor? Yuk Belajar Lewat Aplikasi Promptoo!

15 Januari 2018 Solusi Pendidikan   |    Josua Manurung


Apakah Anda tertarik menjadi seorang aktor? Kini ada aplikasi yang dapat membantu Anda berlatih menjadi aktor. Dan lebih hebatnya, aplikasi ini dapat digunakan bagi para penyandang disabilitas, seperti Dyslexia, Aspergers, Autisme, dan Irlen Syndrome!

Aplikasi Promptoo dibuat oleh seorang murid dari sekolah drama dyslexia. Aplikasi ini menyediakan berbagai naskah drama untuk teman berlatih Anda. Promptoo memang dispesialisasikan untuk orang disabilitas, yang sulit membaca. Promptoo membantu pengguna memahami naskah drama, yakni aplikasi akan membacakan naskahnya.

Selain itu, Anda tidak harus mengikuti setiap alur cerita yang ada. Anda bisa mengeditnya langsung dan memberi catatan. Saat ini, Promptoo menyediakan naskah drama dari sang penulis terkenal William Shakespeare dan drama klasik lainnya.

Anda lebih tertarik menulis naskah drama? Tentu bisa! Anda bisa menjadi author di Promptoo dengan mempublish naskah Anda lewat Promptoo platform. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di iOS Store!

Untuk mengetahui secara detil mengenai aplikasi ini, silahkan klik di sini