Maksimalkan Talenta Menggambar & Mewarnai Si Buah Hati

9 Oktober 2012 Solusi Pendidikan


Merah, kuning, hijau, biru, ungu, hitam dipadupadankan. Corat-coret sana sini menciptakan guratan indah dan ceria. Wow, melukis dan mewarnai! Kegiatan belajar yang seru ini menjadi salah satu kegiatan favorit anak-anak. Selain fun, ternyata kegiatan ini menjadi hal yang sangat positif untuk merangsang kerja otak kanan, sehingga dapat meningkatkan daya imaginasi dan kreatifitas anak.


Ayo support terus aktivitas kreatif si buah hati. Memilih tempat belajar yang baik merupakan salah satu cara untuk mendukung kreatifitas anak. Pilih tempat belajar yang bisa mengembangkan bakat dan talentanya secara maksimal. Kids Drawing Class bisa menjadi pilihan. Kids Drawing Class adalah sanggar lukis untuk anak yang mengajarkan seni dan kreatifitas. Dengan pengajaran sesuai perkembangan anak, didukung oleh guru-guru yang kompeten di bidangnya, Kids Drawing Class memfalisitasi anak dengan berbagai class program:


· Basic Crayon (3 - 6 tahun)

· Menggambar dengan Crayon (6 - 12 tahun)

· Melukis dengan Cat/Acrylic (12 - 15 tahun)

· Internal Colouring & Drawing Competition

· Painting Exhibition

· Stamp Reward

Banyak ya kegiatannya? Kids Drawing Class sering mengadakan perlombaan untuk anak didiknya juga lho. Tanggal 13 Oktober 2012, anak-anak TK dan Playgroup Kids Drawing Class akan ikutan lomba mewarnai bersama Pak Raden di acara GENPRES ROADSHOW 2012 Bersama Sunkist Gummy Jelly C yang diadakan oleh kesekolah.com. Pasti pada jago ya, karena sudah belajar di Kids Drawing Kids. Nah, pengen tahu lebih banyak seperti apa teknik menggambar atau mewarnai yang benar untuk si buah hati sesuai usianya? Langsung saja telpon ke 021 - 70662902 atau datang ke Jl. Mandala Tengah No. 10 Tomang - Jakarta Barat 11440.


Di Kids and Drawing Class, si buah hati bisa asyik menggambar dan mewarnai bersama!