Yuk, Download Kumpulan Lagu Anak-Anak untuk Si Kecil!

9 Februari 2015 Lagu Anak


Sudah jarang sekali anak - anak mendengarkan lagu khusus sepantarannya. Mereka lebih suka mendengarkan dan menyanyikan lagu untuk anak remaja ke atas, terutama tentang percintaan. Bila seperti itu, sebagai orang tua kita perlu mengajarkan anak untuk tidak sering mendengarkan lagu tersebut.

Hampir semua orang mempunyai yang namanya smartphone, tak terkecuali anak usia dini. Para orang tua membelikannya agar mereka dapat berkomunikasi jarak jauh dengan si anak. Nah, untuk menanamkan rasa cinta pada lagu anak - anak, Anda bisa memasang lagu - lagu anak pada ponsel mereka. Contohnya seperti aplikasi yang satu ini, Kumpulan Lagu Anak.

Kumpulan Lagu Anak adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang berisi puluhan lagu - lagu anak terfavorit. Aplikasi ini gratis, hanya tinggal diunduh lewat Google Play. Berikut ini beberapa lagu anak dalam aplikasi Kumpulan Lagu Anak:

- Pelangi
- Balonku
- Topi saya bundar
- Bintang kecil
- Bangun tidur
- Naik delman
- Lihat kebunku
- Naik ke puncak gunung
- Naik kereta piku
- Hai Becak
- Desaku
- Tik tik bunyi hujan
- Menanam jagung

Aplikasi ini memiliki dua versi, yaitu ‘Kumpulan Lagu Anak’ dan ‘Kumpulan Lagu Anak 2’. Tentu saja di ‘Kumpulan Lagu Anak 2’ lagunya lebih bervariasi lagi. Lagu - lagu ini bisa Anda putar di saat perjalanan jauh, bermain bersama anak, serta sebelum tidur. Praktis bukan?

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)