Home Sweet Home

15 April 2013 Lagu Anak


"We all are happy together, because we are loving each other", itulah pesan utama yang ingin Kak Zepe sampaikan kepada para pencinta lagu anak. Kehidupan yang saling menyayangi, terutama di dalam sebuah keluarga, adalah sesuatu hal yang penting. Dengan adanya kebersamaan dan kasih sayang, maka akan tercipta sebuah kerukunan dan saling memahami.

Saling memahami adalah buah dari sebuah kebersamaan dan kasih sayang. Dan dengan saling memahami, maka sebuah keluarga akan menjadi lebih mudah menyelesaikan masalah yang pasti akan mereka hadapi. Saya yakin, bila di dalam sebuah keluarga selalu ada kebersamaan dalam melakukan segala aktivitas, keluarga itu pasti tidak akan jauh dari sesuatu yang disebut sebagai kebahagiaan. Itulah kenapa, saya tuliskan pula dalam lagu saya,"Cause happiness can’t be bought". Itulah kebahagiaan yang sejati, tidak bisa dibeli, namun harus terus dipupuk setiap hari dan setiap saat.

Karena maknanya yang sangat mendalam, namun mudah dipahami oleh anak-anak, lagu berjudul "Home Sweet Home" ini sangat digemari oleh anak-anak Indonesia. Salah satu penyanyi cilik yang menyanyikan ulang lagu ini adalah Jasmine Arwana. Yuk kita dengerin lagu berjudul "Home Sweet Home" yang dinyanyikan oleh Jasmine Arwana.

HOME SWEET HOME

I live in a beautiful house
I live with my family
We are all loving each other
Because We are loving each other


Reff:

Home sweet home is a best place
To sleep to eat to do anything
No matter about the price
Cause Happiness can't be bought