Zodiac: Orcanon Odyssey Sudah Tersedia di Wilayah Barat, Wilayah Lain Akan Segera Menyusul

12 November 2015 Games


Pada dasarnya game mobile karya Kobojo, Zodiac: Orcanon Odyssey, akan diresmikan peluncurannya secara global pada tanggal 13 November 2015 mendatang. Namun, secara mengejutkan game yang menghadirkan sejumlah developer veteran dari Final Fantasy dalam pengembangannya ini justru sudah tersedia di wilayah Barat, seperti Amerika Utara dan Eropa.

Dengan begitu, gamers yang tinggal di wilayah bersangkutan sudah bisa memainkan game Zodiac: Orcanon Odyssey ini di perangkat mobile berbasis iOS. Zodiac: Orcanon Odyssey hadir sebagai game premium, setelah sebelumnya sempat dikembangkan dengan format free-to-play. Perubahan dilandasi dari feedback gamers yang sudah mencoba versi beta-nya di event GDC dan E3 kemarin.


Setiap artwork, jalan cerita dan musik yang ada di dalam game ini digarap oleh tim developer yang berisikan veteran yang sudah berpengalaman dengan game seri Final Fantasy. Ada Kazushige Nojima (Final Fantasy VII) sebagai penulis, Hitoshi Sakimoto (komposer Final Fantasy Tactics) yang mengerjakan soundtrack-nya dan Hideo Minaba (graphic supervisor di Final Fantasy VI) yang bertanggungjawab di bagian art production game.

Game yang dikembangkan bersama dengan CyDesignation ini sekarang sudah tersedia di wilayah Barat. Bagi Kotakers yang tinggal di wilayah bersangkutan dan tertarik dengan Zodiac: Orcanon Odyssey, Kotakers bisa mendapatkan aplikasi game-nya di App Store dengan harga USD 8,99.

Zodiac: Orcanon Odyssey: App Store