Zero Age, Sebuah Game Atmospheric Puzzle Adventure untuk iPad

15 Oktober 2014 Games


Monument Valleydianggap sebagai salah satu game mobile yang cukup sukses. Gelar Apple Design Award 2014 menjadi bukti untuk game yang dikembangkan oleh ustwo ini. Tidak heran jika konsepnya banyak ditiru, salah satunya adalah game dari Majd dan Hosni Auji yang berjudul Zero Age.


Zero Ageadalah game atmospheric puzzle adventure yang diperuntukkan khusus perangkat iPad. Hampir sama dengan Monument Valley, namun ada beberapa sedikit perbedaan. Mulai dari banyaknya area dengan warna yang beragam dan desain objek cell-shaded. Jika Monument Valley mengambil setting seperti di era kerajaan masa lampau, maka di Zero Age memiliki setting di era yang lebih futuristik.


Meski terlihat sama, namun game ini tidaklah bisa dibilang jelek. Disini pemain bisa mengambil kekuatan Beam, dimana kekuatan ini perlu dikuasai oleh kalian agar bisa memecahkan teka-teki yang menantang dan melewati area berikutnya. Game ini sudah hadir dengan versi 1.1 dan dibanderol dengan harga IDR 35 ribu bagi Kotakers yang ingin mencobanya.


Zero Age: App Store