Zen Studios Gulirkan Update di Zen Pinball, Bawa Fitur Doom, Fallout dan Skryim di Game Pinball

8 Desember 2016 Games


Setelah merilis tema Marvel Pinball, Zen Studios akan meluncurkan tema Bethesda di dalam update Zen Pinball. Berbeda dengan tematik sebelumnya game klasik ini membawa tema game seperti Fallout dan DOOM ke meja pinball. Meskipun hanya game pinball, Zen Studios memoles game ini dengan grafis 3D dan animasi efek yang menarik.


Untuk saat ini Bethesda Pinball akan memiliki tiga tema yang dapat langsung dimainkan yang diantaranya Fallout, DOOM, The Elder Scrolls V: Skryim dan masih banyak lagi yang akan hadir dalam update kedepannya. Uniknya tema yang dibawa oleh game pinball ini tak hanya sekedar memoles tampilan meja saja. Fitur pada tiap tema yang ada juga akan hadir di game ini. Misalnya pada tema Skryim pemain dapat membuat senjata, menggunakan magic, melengkapi armor, dan mengumpulkan material, menyelesaikan side quest sebelum mengalahkan musuh utama, Alduin. Dan sama di seri game nya sebelum mengalahkan Alduin, kamu diharuskan untuk berhasil menjadi Dragonborn terlebih dahulu. Kedua tema lainnya yang ada di game ini juga memiliki fitur serupa dan memiliki banyak konten menarik yang bakal membuat pemain betah memainkan game pinball besutan Zen ini.


Kesemua tema pinball yang ada juga memiliki leaderboardnya tersendiri yang menambahkeasyikan bermain dengan berlomba degan pemain lain untuk mencapai posisi tertinggi. Bethesda Pinball dapat diunduh lewat sistem IAP di Zen Pinball dan akan resmi dirilis pada 8 Desember mendatang.