Yuk Ikutin Cara untuk Menginstall Pokemon Go di Perangkat iPhone dan Android Kamu Termasuk Intel Lho!

13 Juli 2016 Games


Hore! Akhirnya Pokemon GO resmi dirilis loh! sayangnya game ini baru bisa di download untuk negara Jepang, Australia dan Selandia Baru saja nih. Masih belum ada berita resmi kapan perilisan Pokemon GO secara global. Namun apabila Kotakers sudah tidak sabar untuk memainkan game yang satu ini bisa mencarinya installer APKnya untuk perangkat Android yang tersebar di dunia maya.

Untuk yang sudah tidak sabar jangan kuatir Kru-Kotga telah berhasil menemukan beberapa link Download untuk Android berikut juga Intel User APK Pokemon GO klik di sini. Buat yang sudah menemukan APK nya namun belum bisa menginstall nampaknya Kotakers harus mengikuti beberapa langkah berikut:

*. Masuk ke Setting lalu cari More
*. Masuk ke Security lalu cari Device Administration
*. Sentuh Unknown Sources pada layar


Setelah berhasil menginstall jangan lupa untuk mematikan kembali Unknown Sources yah! Karena bisa saja Virus memasuki perangkat Android Kotakers nih!

Untuk Kotakers yang memakai iPhone atau perangkat iOS bisa ikuti langkah di bawah ini:


*. Buatlah Akun Apple Baru melalui website di sini
*. Jangan lupa Kotakers harus memasukan alamat Kotakers untuk negara Australia. Untuk pembayaran pilih NONE.
*. Masuk ke Setting iPhone Kotakers lalu sentuh 'Apple ID' dan pilih Sign Out
*. Masuk kembali ke setting, pilih general lalu pilih Language & Region kemudian pilih region Australia
*. Setelah itu masuklah ke App Store dan cari Pokemon Go lalu download dengan menggunakan akun Apple yang baru saja dibuat pada tahap pertama.

Apabila sudah bisa mendownload dan memainkan Pokemon Go melalui perangkat iOS jangan lupa yah. Pokemon Go saat ini belum resmi diluncurkan di Indonesia. Jadi banyak sekali fitur yang tidak bisa kita nikmati pada game Pokemon Go ini. Akan tetapi apabila Kotakers sudah tidak sabar mencobanya silahkan ikuti cara yang telah kru-kotga tulis atau lihat video di bawah pada artikel ini.

-