Yeah! Akhirnya Game Moba "Call of Champions" untuk Mobile Sudah Resmi Diluncurkan!

17 September 2015 Games


Setelah menjalani masa beta dan soft-launch di wilayah tertentu, akhirnya Spacetime Studios (developer dibalik MMORPG Arcane Legends) resmi meluncurkan secara global game terbarunya yang berjudul Call of Champions. Game ini sekarang sudah bisa Kotakers dapatkan secara gratis melalui layanan App Store.


Call of Champions merupakan game MOBA 3 lawan 3 yang dijanjikan memiliki sesi waktu permainan yang tidak lama, yakni sekitar 5 menit saja. Ide utama utama game ini adalah mencoba menurunkan mekanisme MOBA dengan porsi yang lebih ringan. Tidak ada item shop, minion atau grinding di hutan. Pemain bisa memulai dengan semua kekuatan kalian, termasuk mengambil power-up untuk digunakan.


Pemain juga bisa bertarung dengan pemain lain secara real-time dengan dukungan multiplayer secara cross-platform. Terdapat 15 hero Champion di game ini dengan talent tree yang bisa dikustomisasikan secara penuh, lengkap dengan A.I. yang inovatif yang bisa kalian panggil di tengah permainan. Tidak ada mekanisme pay-to-win di dalamnya, jadi kemenangan tergantung dari kemampuan kalian masing-masing dan kerjasama tim.


Call of Champions: App Store