Xindong Studio Ungkap Tanggal Rilis Ragnarok Online Mobile pada Konser Musik Ragnarok

28 November 2016 Games


Hari ini Xindong baru saja mengadakan konser musik Ragnarok Online Mobile yang dirilis di China. Namun bukan hanya konser saja yang ditampilkan pada acara ini loh Kotakers. Xindong juga memberikan informasi mengenai open beta yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2017 nanti. Buat Kotakers yang penasaran untuk mencoba game ini bisa mencobanya pada tanggal 18 januari 2017 mendatang tanpa harus memiliki beta keys lagi loh!


Test Server yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 januari nanti akan memiliki server yang berbeda dengan tahap CBT sebelumnya. Fitur yang akan segera dirilis pada Ragnarok Online Mobile ini tentunya Guild vs Guild atau War of Emperium, selain itu game ini juga telah support untuk perangkat VR dan telah dicoba pada ajang ChinaJoy 2016 kemarin dengan hasil yang cukup memuaskan.


Sayangnya pada saat informasi tersebut diberikan, Xindong tidak memberikan informasi mengenai server inggris ataupun versi bahasa inggris dari game ini. Namun CEO Xindong menyebutkan bahwa game ini dirilis untuk Global, serta versi Jepang yang akan dirilis juga setelah versi globalnya dirilis. Saat ini game Ragnarok Online Mobile memang tidak memakai Region Restrict untuk dapat memainkannya, namun untuk mencobanya Kotakers membutuhkan Beta Key. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.