Wow! Metal Gear Rising: Revengeance dari Konami Kini Bisa Dimainkan di Shield Android TV!

12 Januari 2016 Games


Kabar gembira untuk Kotakers penggemar game Metal Gear Rising: Revengeance. Game action third-person berlatarbelakang dunia Metal Gear besutan Konami ini sekarang sudah bisa kalian mainkan di perangkat SHIELD Android TV. Kalian akan merasakan kisah dan gameplay yang sama, namun dengan pengalaman yang berbeda.


Game ini mengambil setting empat tahun setelah kejadian Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots, dengan Raiden sebagai karakter protagonis. Di MGS 4, Raiden menjalani masa transformasi setengah manusia dan setengah robot. Di game ini, transformasi tersebut sudah selesai dan Raiden, sebagai anggota Private Military Company (PMC) Maverick Securities harus menjatuhkan rival kelompoknya, Desperado Enterprises, yang sudah merugikan negara dalam hal finansial.


Metal Gear Rising: Revengeance sepenuhnya mengubah gaya gameplay dari stealth yang sudah menjadi ciri khas serinya menjadi game yang penuh aksi. Katana milik Raiden akan menjadi fokus sistem pertempuran di game ini. Tertarik ingin memainkan Metal Gear Rising: Revengeance di SHIELD Android TV? Dapatkan aplikasinya seharga USD 14,99 di Google Play Store.

Jetpack Fighter: revengeance" target="_blank">Google Play Store