Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: Re Call to Exist Siap Rilis November di PC

23 Agustus 2019 Games


Mengadaptasi game dari anime populer sepertinya sudah menjadi tren yang aktif dipertahankan Bandai Namco selama dua tahun terakhir. Walaupun beberapa game adaptasinya menuai respon negatif, mereka ternyata masih konsisten untuk semakin menyempurnakan kualitasnya. Tokyo Ghoul;re Call to Exist mungkin adalah salah satu proyek Bandai Namco yang kurang terdengar namanya.


Setelah bungkam sejak TGS 2018, Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis Tokyo Ghoul;re Call to Exist. Game tersebut dipastikan rilis pada 14 November mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam. Bagi gamer yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai item kosmetik seperti Kaneki Transformation Set dan juga Bonus Mask Set.

Mekanisme gameplay yang ditawarkannya berfokus pada team-battle dengan akses online untuk memainkannya. Selain karakter Ghoul, ada juga beberapa tim investigator lainnya termasuk Haise (Kaneki) yang bisa menggunakan senjata Quinque. Walaupun terkesan berfokus pada mode Multiplayer, bukan tidak mungkin nantinya ada tambahan single player campaign lengkap dengan jalan ceritanya.