Weapons of Mythology, Mmorpg Terbaru Segera Hadir di Indonesia!

13 Agustus 2014 Games


Sempat bertanya-tanya kapan PT Qeon Interactive akan menghadirkan game terbaru, Jumat lalu tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2014 Kru KotGa mendapatkan undangan untuk mencoba game terbaru dari Qeon. Sempat mengira akan mencoba Kingdom Under Fire II, ternyata dugaan kami salah. Game terbaru yang akan dirilis Qeon dalam waktu dekat adalah Weapons of Mythology.


Weapons of Mythology merupakan Action MMORPG yang dikembangkan oleh XPEC Entertainment asal Taiwan. Hanya melihat dari judul game-nya saja, tentu saja para gamers sudah tahu bahwa game tersebut akan sangat mengedepankan senjata sebagai kelebihan dibanding MMORPG lainnya. Dibalik itu, Weapons of Mythology tentu saja memiliki latar belakang cerita menarik dari mitologi Tiongkok kuno, dimana Fuxi dan Nuwa membuat senjata super kuat yang menyebabkan terjadinya perang tiada akhir antara Human, Immortals dan Demons.


Game Weapons of Mythology telah diperkenalkan sejak tahun 2011 oleh XPEC Entertainment. Namun, game yang akan dirilis oleh Qeon pada bulan November 2014 ini, telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis. Sehingga tampilan karakter maupun lingkungan yang ada di dalam game Weapons of Mythology sudah semakin canggih dan memukau untuk mata para gamers di Indonesia.


Makin penasaran kan Kotakers? Kalau begitu, tunggu review lengkap dari Weapons of Mythology hanya di KotakGame.com ya!