WB Tawarkan Refund Tanpa Syarat untuk Game Batman: Arkham Knight Versi PC

2 November 2015 Games


Warner Bros. (WB) akhirnya mengumumkan keputusan radikal untuk para pemilik game Batman: Arkham Knight versi PC. Mengingat banyaknya bug yang masih melanda game tersebut setelah relaunch hari Kamis (28/10/15) kemarin, WB akan mengabulkan seluruh permintaan refund game tersebut. Tidak tanggung-tanggung, refund game Batman: Arkham Knight versi PC ini akan terus berjalan sampai dengan akhir tahun 2015 ini.


Dilansir dari pengumuman resminya di Steam, WB mengatakan bahwa kebijakan refund ini dapat dilakukan oleh semua pemilik game Batman: Arkham Knight versi PC tanpa kecuali. "Tidak peduli sudah berapa lama kalian memiliki dan memainkan game ini, kalian masih bisa mendapatkan uang kalian kembali melalui refund" Tulis WB. Pemilik Season Pass juga bisa mendapatkan uangnya kembali dengan syarat mereka mengembalikannya bersama dengan game Batman: Arkham Knight.


Saran kru KotGa untuk Kotakers yang kebetulan memiliki Batman: Arkham Knight versi PC adalah tamatkan dulu game tersebut baru setelah itu direfund kembali ke WB. Kapan lagi bisa memainkan game blockbuster original secara gratis.