WB Klaim Bahwa Game Mortal Kombat X dan Batman: Arkham Knight Sukses di Pasaran

15 Oktober 2015 Games


Warner Bros. baru-baru ini telah menerbitkan laporan keuangan game miliknya. Dilansir dari Wall Street Journal, dua game milik Warner Bros. yaitu Mortal Kombat X dan Batman: Arkham Knight telah sukses besar dipasaran. Masing-masing game diprediksi telah terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia semenjak diluncurkan. Dibelakang Mortal Kombat X dan Batman: Arkham Knight, menyusul Lego Jurrasic World yang telah terjual sebanyak 4 juta kopi.


Meskipun disebutkan telah mencapai rekor, Mortal Kombat X dan Batman: Arkham Knight juga sempat dilanda masalah. Warner Bros. Mortal Kombat X yang awalnya dijadwalkan juga hadir di konsol last gen ternyata harus direvisi sehingga hanya tersedia di konsol next gen saja. Mortal Kombat X juga mengalami masalah dalam hal grafis layaknya Batman: Arkham Knight ketika diluncurkan pertama kali di PC.


Batman: Arkham Knight PC yang masih pesakitan diperkirakan baru akan direlaunch pada akhir bulan Oktober ini. Mudah-mudahan saja perbaikan yang dilakukan dapat membuat game ini akhirnya dapat dimainkan di PC setelah 5 bulan menghilang dari pasaran.