Wargaming Berikan Update 10.0 World of Tanks, Hadirkan Konten dan Fitur Baru

6 Oktober 2015 Games


Wargaming baru-baru ini mengungkap update terbaru untuk game World of Tanks. Update 10.0 yang diberi nama Rubicon ini akan memeperkenalkan mode Rampage baru dan 2 map baru yang akan hadir di World of Tanks. Para pemain akan dapat menemukan mode Rampage baru yang tersedia dalam 2 varian: Stell Hunt dan Domination. Pada update terbaru World of Tanks ini pula, mode Rampage akan menghadirkan mekanisme baru yang dapat digunakan dalam tantangan berikutnya.


Update yand rencanakan hadir pada bulan Oktober ini, pemain juga akan mendapatkan kemampuan artileri dan Airstrike baru yang disediakan untuk memberikan kerusakan berarti ketika melawan musuh. Varian mode Rampage ini juga memiliki kondisi kemenangan yang unik dan berbeda tiap timnya. Rubicon cerita alternatif yang memiliki latar belakang kota Paris dan Berlin.


Update 10.0: Rubicon juga menghadirkan tutorial PvE dan sistem kustomisasi tank yang telah mendapatkan beberapa tambahan baru seperti Crew Skills. Tentunya, pihak developer juga menambahakn visual dan performa game menjadi lebih baik.
Tags