Warframe Akan Menjadi Game Open-World pada Ekspansi Terbarunya!

14 Juli 2017 Games


Menjadi salah game gratis yang laris manis di Steam, tentu saja membuat Digital Extreme selaku developer Warframe semakin semangat menghadirkan konten terbaru yang menarik. Nah, pada perhelatan acara TennoCon 2017, Digital Extreme umumkan ekspansi yang diberi nama Plains of Eidolon.


Pada ekspansi Plains of Eidolon ini, kamu akan disuguhkan mekanisme gameplay "open-world" yang benar-benar membuat game ini terlihat lebih fresh. Salah satunya, kamu akan melihat pergantian siang dan malam, quest dari NPC, membuat grup. Yang jelas, grinding ala RPG akan segera kamu rasakan.

Warframe adalah game TPS open-world dengan tema ninja yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada, DigitalExtremes dan dikerjakan selama 3 tahun. Hanya dalam 2 minggu setelah peluncurannya, game ini berhasil menarik 1 juta pengguna di Eropa, Jepang dan pasar internasional lainnya. Grafik yang disajikan pada game Warframe sangat smooth dan keren sekali.


Ekspansi Plains of Eidolons ini direncanakan rilis pada tahun 2017 ini. Berminat untuk mencoba game ini? Kamu bisa download Warframe gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.