Warface Telah Tersedia di Steam

2 Juli 2014 Games


Ditengah-tengan krisis finansial yang melanda perusahaan, Crytek merilis game free-to-play first person shooter berjudul Warface di Steam. Game ini juga tersedia di dalam Gface client Crytek untuk PC dan Xbox 360. Seperti pada kedua versi tersebut, versi Steam akan tetap menyertakan misi harian baru dan perilisan konten reluger.

Warface tersedia dalam Steam untuk Amerika Utara, Eropa, Turki, Australia dan Selandia Baru. Game ini sudah dilokalisasi ke dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Turki dan Polandia. "Dengan membawa Warface ke dalam Steam akan membuka jalan untuk pemain baru untuk merasakan mode kooperatif yang seru, aksi yang kompetitif dan tentunya gratis." ungkap Hasit Zala, franchise director pada pernyataannya. "Juga untuk menampilkan kekuatan dari CryEngine, Warface dibuat oleh para ahli FPS dalam Crytek untuk memastikan pemain bisa merasakan panasnya pertempuran, baik melalui quick game dengan teman atau dalam mode multipler."


Kelas tentara yang tersedia dalam Warface yaitu (Rifleman, Sniper, Engineer, Medic) dan pemain bisa memainkannya baik dalam misi co-op berbasis tim atau bermain dalam head-to-head dalam versus Mode. Crytek juga merilis spesifikasi PC untuk Warface di Steam. Sayangnya pemain Indonesia tidak dapat menikmati game ini.