Warcraft 3 Versi "Grafis Fantastis" Resmi Diumumkan, Tetap Dukung Custom Game!

14 November 2018 Games


Bagi kamu yang setidaknya besar sebagai gamer yang pertama kali menjejakkan kaki di warnet-warnet, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game lawas besutan Blizzard - Warcraft 3. Game tersebut tidak hanya menawarkan konsep klasik seperti membangun benteng, tetapi juga memiliki berbagai custom game, yang sekaligus melahirkan DOTA.


Melalui ajang BlizzCon 2018, Blizzard telah mengumumkan bahwa Warcraft 3 akan mendapatkan versi remastered dengan perombakkan kualitas grafis yang sangat signifikan. Game yang diberinama Warcraft 3: Reforged akan mencakup jalan cerita Reign of Chaos dan juga The Frozen Throne dengan cutscene yang sudah diperbaharui dengan CGI menarik.


Menariknya, Blizzard memastikan bahwa Warcraft 3: Reforged ini akan tetap mendukung costum game di dalamnya. Seperti DOTA ataupun Tower Defense. Namun, kru KotGa belum mendapatkan informasi apakah game-game seperti Bleach vs One Piece ataupun DBZ Ultra bisa dimainkan di versi remastered ini, mengingat game-game tersebut menggunakan asset diluar milik Blizzard.

Warcraft 3: Reforged akan dirilis untuk PC Windows dan juga Mac pada tahun 2019 mendatang. Layaknya versi lawasnya, Warcraft 3 versi remastered tersebut tidak bisa didapatkan gratis, melainkan dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 450.000. Tetap tertarik?
Tags