Wah, Hitman Go Bakalan Hadir dengan Versi Oculus Gear VR

24 Juni 2015 Games


Hitman GO, sebuah game mobile yang rilis tahun lalu di iOS dan Android ini telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para pemainnya seluruh dunia. Sekarang, game yang mengangkat si pembunuh bayaran Agent 47 ini akan segera menuju ke perangkat baru, yakni Oculus VR.

Satu hal yang sangat menarik dari perpaduan Hitman GO dengan Oculus VR ini adalah pengalaman langsung yang seolah-olah karakter diorama ini terasa jelas di depan mata atau mungkin berada di belakang kalian, siap menyerang menunggu gilirannya bergerak. Keunikan Hitman GO versi VR ini sebelumnya sudah dipamerkan di ajang E3 2015 yang berlangsung minggu lalu, dan tentunya cocok dengan headset Samsung Gear VR.


Untuk Kotakers yang belum tahu, Hitman GO merupakan game turn-based strategi yang ditampilkan dengan grafis visual bergaya "diorama". Pemain akan mengendalikan karakter Agent 47 dalam bidang seperti board game dengan beberapa garis didalamnya. Gunakan strategi kalian untuk menghindari musuh, memasuki lokasi yang dijaga ketat dan habisi target. Belum lagi pemain akan dilengkapi dengan persenjataan khas Hitman. Belum ada tanggal rilis untuk versi VR-nya ini.

Hitman GO: App Store dan Google Play