Wah! File Size Call of Duty: Black Ops III Berukuran 45 GB!

7 Oktober 2015 Games


Menjelang perilisan seri terbaru Call of Duty: Black Ops III yang segera dirilis pada bulan November 2015 mendatang, baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan ukuran file size game first person shooter tersebut. Dimana Kotakers dapat melihat besarnya ukuran file pada tampilan Xbox Games Store pada perangkat konsol Xbox One yang berukuran 45 GB. File size tersebut merupakan kapasitas file untuk versi unduh yang telah disediakan oleh Microsoft agar gamers dapat mengantisipasi file yang terpasang ketika memiliki game tersebut.

Nah, sedangkan untuk versi PlayStation 4 dan PC belum diketahui apakah juga memiliki kapasitas file size yang berukuran sama dengan versi Xbox One. Meskipun begitu serial Call of Duty yang memiliki file size besar masih dipegang oleh Serial Call of Duty: Advance Warfare dengan memiliki file size sebesar 49 GB.


Selain itu, Call of Duty: Black Ops III juga akan mendapatkan konten mode zombie dengan judul Shadows of Evil, dimana akan segera diluncurkan bersamaan dengan perilisan game Call of Duty: Black Ops III pada tanggal 6 November 2015 mendatang.