Waduh! Revelation Online (Us Ver) Terpaksa Mengundur Tahap CBT Nih Kotakers!

25 Oktober 2016 Games


Kabar kurang menyenangkan datang dari game yang saat ini sedang ditunggu versi inggrisnya, Revelation Online. Sebelumnya pihak My.com sebagai publisher telah mengumumkan tanggal CBT1 yang seharusnya dimulai tanggal 25 oktober diundur menjadi tanggal 3 november. Namun berita baiknya saat ini Kotakers yang memang sudah berminat dengan game ini bisa langsung mendownload gamenya saat ini juga. Selain itu My.com juga akan memberikan kompensasi atas diundurnya tahap CBT pertama Revelation Online.


Pada awal closed beta pertama para pemain akan diberikan fitur 3 vs 3 trainingdan ranking arenas berikut 10 vs 10 battleground. Selain itu fitur dungeon dengan berbagai macam tahap kesulitan juga bisa dicoba pada awal closed beta pertama. Maksimum level pada awal Closed Beta Revelation Online adalah 49. Rencananya pada saat open Revelation Online akan menambahkan maksimum levelnya lagi nih Kotakers.


Tahap Closed Beta pertama dari Revelation Online kali ini memang ditujukan untuk mengumpulkan bugs serta fitur apa saja yang kira-kira akan ditambahkan untuk tahap open betanya nanti. Karena itu pihak My.com juga telah memberikan peringatan kembali bahwa Tahap Closed Beta Revelation Online kali ini akan memiliki banyak sekali bugs dan permasalahan.
Tags