Vitamin Girl, Game Mirip "Pepsiman" Bergaya Anime

23 Oktober 2017 Games


Buat Kotakers yang mengaku gamers sejati pastinya kenal dengan game Pepsiman. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1999, Pepsiman sukses menjadi game populer PlayStation sebelum akhirnya menghilang tanpa jejak. Hingga saat ini, Pepsiman 2 belum juga diumumkan, yang ada hanya desas-desus rumor belaka.


Kangen pengen main game seperti Pepsiman? Jika iya, game Vitamin Girl ini cocok banget buat kamu. Vitamin Girl dengan gaya anime. Namun jangan meremehkannya, game tersebut dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Saat ini dunia dikuasai oleh Koko Cola Zombie dan menebarkan racun soda, hanya seorang gadis yang kebal dengan soda yang dapat menyelamatkan dunia, yaitu Vitamin Girl!

Mekanisme gameplay disini terbilang mirip dengan Pepsiman namun sang developer juga meningkatkan tingkat kesulitan yang lebih. Ada 20 level yang bisa dimainkan, dan 10 level diantaranya bisa dimainkan pada nightmare mode. Layaknya Pepsiman, di setiap level ada berbagai macam "rintangan", entah itu lobang jalanan, konstruksi, truk lewat, dan lain-lain.


Saat ini, Vitamin Girl sudah tersedia di Steam dan bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 62.000. Tertarik untuk mencobanya?