Vainglory: Update Perubahan System Crafting Menjadi Blueprint

19 Januari 2018 Games


Tidak cuma mengubah game mode menjadi 5 vs 5 Vainglory juga melakun beberapa perubahan lain. Developer Vainglory Super Evil Megacorp memperlihatkan perubahan yang signifikan bagaimana cara meng-craft skin.


Pemain lama yang telah banyak menghabiskan waktu di Vainglory mungkin akan merasa aneh dengan sistem yang baru ini. Dulu skin terbagi menjadi beberapa tier mulai dari common, rare sampai legendary. Semakin tinggi tier-nya semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengoleksi bahan-bahannya dan tentunya juga perlu keberuntungan. Hal ini membuat adanya sistem inventory yang pada saat itu memang dikhususkan untuk bahan skin.


Sekarang, sistem untuk membuka skin berubah secara signifikan diganti dengan "blueprint". Nah sekarang ini, alih-alih kartu, pemain dapat menemukan blueprint yang ada di dalam peti yang di dapat setelah menyelesaikan permainan. Kalian tidak pasti mendapat blueprint setelah membuka peti, tapi setelah blueprintterbuka, pemain hanya perlu mengeluarkan essence untuk menjadikannya skin. Tapi kalian juga tidak perlu khawatir jika kalian mendapatkan blueprint yang skinnya sudah kalian miliki. Karena blueprint akan berubah menjadi essence.

Dengan perubahan ini, developer Vainglory berharap dapat mempermudah proses untuk membuka skin dan juga mengurangi UI yang mengambil alih sebagian besar sistem menu. Selain itu, developer juga mengumumkan akan mengurangi harga skin dengan uang asli. Beberapa skin juga akan diganti namanya karena tier skin sudah tidak ada lagi.