Upsilon Circuit, Game Indie Ekstrim dengan Sistem Permadeath!

13 Maret 2015 Games


Ingin mencari game yang penuh dengan tantangan? Kotakers mungkin nanti bisa mencoba game yang satu ini. Upsilon Circuit adalah game bergenre RPG yang dikembangkan oleh pengembang indie. Keunikan dari game ini adalah apabila salah satu pemain berhasil dikalahkan, ia tidak akan lagi dapat memainkan game tersebut selamanya.

Game dengan konsep dungeon explorer ini akan mengadu dua tim yang masing-masing dibagi menjadi empat pemain. Masing tim-tim harus berlomba untuk mendapatkan barang yang dinamakan Dream Tech Crystal. Untuk memperolehnya pemain terlebih dahulu harus berhadapan dengan jebakan, monster serta gangguan pemain lainnya.

Kreator dari Upsilon Circuit, Calvin Goble menjelaskan bahwa game ini memberikan kuasa bagi para penonton untun menentukan jalannya pertandingan. "Setiap experience atau hadiah yang diperoleh oleh para pemain akan langsung didistribusikan ke para penonton dimana mereka dapat menggunakannya untuk mengkostumisasi Contestant Skill Tree" Ucap Calvin.

Karena masih dalam tahap pengembangan, masih belum ada kejelasan mengenai perkiraan jadwal rilis atau kepastian dikonsol manakah game tersebut akan diluncurkan.
Tags