Update Versi 1.8 Vainglory Sudah Rilis, Hadirkan Sosok Hero Baru Bernama Skye

7 September 2015 Games


Setelah diumumkan pertama kali lewat event PAX Prime 2015 di awal September, akhirnya Super Evil Megacorp resmi meluncurkan update baru versi 1.8 untuk game MOBA andalannya yang berjudul Vainglory. Melalui versi terbarunya ini, telah hadir sosok hero baru bernama Skye yang sudah bisa Kotakers mainkan.

Skye merupakan karakter hero baru di Vainglory yang terkenal sangat berbahaya dan agresif. Sosok ini mampu mengunci target musuh, lengkap dengan kemampuan menggunakan senjata api andalannya, teleportasi secara cepat ke target dan menjatuhkan banyak misil dari langit. Skye ini hanya bisa dibuka dengan ICE saja untuk 7 hari pertama. Setelahnya, pemain bisa membuka Skye dengan ICE atau Glory.

Selain karakter baru, versi 1.8 juga menghadirkan empat skin baru. Untuk sistem gameplay-nya, terutama di sistem karma, telah disederhanakan dan lebih pada penekanan perilaku pemain baru-baru ini. Dan juga sistem peringkatnya kini sudah berubah ke model musiman, lengkap dengan peluncuran Trophy Room yang kini sudah tersedia.

Vainglory: App Store dan Google Play