Update Terbaru Versi 0.13 untuk Armored Warfare Hadirkan Tank Asal Tiongkok

29 Februari 2016 Games


Obsidian Entertainment dan My.com dengan bangga memperkenalkan update terbaru versi 0.13 untuk Armored Warfare yang sudah lama ditunggu-tunggu dan menghadirkan banyak fitur yang menarik. Salah satu fitur yang menjadi sorotan dalam update kali ini adalah kehadiran tujuh tank yang berasal dari Tiongkok.

Ketujuh tank asal Tiongkok itu bisa didapatkan oleh pemain dengan menyelesaikan beberapa tugas di mode PvP atau PvE atau pemain juga bisa membelinya. Selain kehadiran tujuh buah tank dari Tiongkok, update 0.13 ini juga menghadirkan map baru yaitu Coastal Threat Map. Beberapa perubahan dalam mode PvP dan PvE juga hadir dalam update ini. Kotakers dapat membaca lengkapnya di sini.


Armored Warfare adalah game MMO yang menghadirkan pertempuraan kendaraan lapis baja seperti tank. Di game ini diperkenalkan lebih dari 60 jenis tank yang berbeda yang dibagi menjadi beberapa kategori, mode PvP dengan 9 map yang unik dan mode PvE dengan 25 map yang sudah didesain sedemikian rupa. Nantinya para pemain dapat mengendalikan tank di map-map tersebut dimana setiap map yang ada memiliki lingkungan yang berbeda satu sama lain.
Tags