Update Terbaru Dota 2 Hadirkan Trio of Spirits dan The Return of Diretide

15 November 2013 Games


Update terbaru Dota 2 telah hadir, dengan beberapa penambahan baru dan perubahan didalamnya. Update terbaru ini pastinya juga bakal ada pemain yang kecewa dan adapula yang senang. Update ini sendiri dinamakan oleh Valve "Three Spirits Update".

Dalam konten terbaru ini menampilkan dua karakter yakni Earth Spirit dan Ember Spirit serta karakter Storm Spirit juga telah mendapatkan tampilan yang berbeda. Pada update juga menghadirkan fitur "in-game coaching", dimana para pemain lama dapat bergabung dalam pertandingan tetapi tidak dapat memainkan sebuah karakter diarena pertandingan, melainkan pemain lama dapat menggunakan fitur "spectator tools, drawing lines, dropping pings dan dapat memberikan masukan-masukan pada layanan chat selama pertandingan".


Fitur lainnya adalah Showcase View, dimana memungkinkan pemain untuk dapat mendekatkan dan melihat seluruh peta selama pertandingan serta dapat mengulangi adegan pertandingan dengan beberapa jarak pandang yang diinginkan, sehingga dapat menghasilkan tampilan yang menarik.

Selain itu beberapa perbaikan juga telah diimplementasikan, dimana keseimbangan, item dan treasure dari pemain baru telah diperbaiki.

Untuk update terbaru Dota 2 ini bisa Kotakers dapatkan secara otomatis melalui layanan Steam.