Update System Software Terbaru untuk Xbox One Telah Hadir

17 April 2014 Games


Microsoft telah merilis sebuah update system software terbaru untuk perangkat Xbox One, pengguna perangkat konsol tersebut akan bisa mendapatkan beberapa peningkatan dari segi game, teman, Kinect dan bahkan fitur Blu-ray player.


Dalam segi game akan mendapatkan sebuah fitur tambahan berupa save progress bar yang memungkinkan pengguna Xbox One untuk dapat melihat progres permainan yang telah disimpan. Sedangkan pada fitur Kinect juga telah mendapatkan peningkatan, dimana perangkat Kinect akan dapat memiliki banyak fungsi perintah untuk Xbox One. Fitur baru lainnya adalah sebuah fitur friends notifications sehingga pengguna Xbox One akan dapat mengetahui notifikasi terbaru dari teman pengguna Xbox One.


Untuk update system software ini akan berjalan secara otomatis, jadi jika perangkat Xbox One pengguna sedang dalam keadaan menyala maka perangkat Xbox One tersebut akan berjalan dalam keadaan standby hingga update tersebut selesai, sehingga pengguna tidak perlu menyalakan kembali perangkat Xbox One-nya.