Unreal World Akhirnya Hadir di Steam Setelah Dikembangkan Selama 24 Tahun!

26 Februari 2016 Games


Patut diapresiasi usaha developer yang satu ini. Sami Maaranen dan Erkka Lehmus akhirnya telah menyelesaikan proyek game mereka yang diberi judul UnReal World. Sekedar informasi, UnReal World dikembangkan selama 24 tahun! waktu yang lama memang untuk mengembangkan sebuah game selama 24 tahun, tapi jika dilihat UnReal World dikerjakan oleh Sami Maaranen dan Erkka Lehmus saja.


Namun menurut bebetapa media game yang telah mencoba memainkan UnReal World, ternyata hasilnya begitu positif, bahkan sampai dibilang game ini memiliki dunia yang begitu kompleks dan realistik. Padahal bila Kotakers lihat beberapa gambar di bawah artikel ini, UnReal World memiliki tampilan grafis 2D yang sama sekali berbeda dengan game-game saat ini.


Meskipun bermodalkan grafis 2D, UnReal World mengutamakan gameplay yang asyik untuk dimainkan. UnReal World memang menghadirkan gameplay yang befokus ke elemen survival dan crafting, UnReal World memberikan kebebasan untuk para pemain.


UnReal World rencananya akan dirilis minggu ini atau tepatnya pada tanggal 27 Febuari 2016. Kotakers yang tertarik bisa mengunjungi laman Steam-nya di sini.
Tags