Ubisoft Ungkapkan Game Spin-Off, Assassin Wanita dan Petualangan Baru

30 September 2014 Games


Sebagai bagian dari game Assassin's Ceed Unity, Ubisoft berencana untuk merilis game spin-off dengan sistem permainan yang agak berbeda dari seri Assassin's Creed lainnya yaitu Assassin's Creed Chronicles: China. Dikembangkan oleh Climax Studio, game tersebut mengadopsi sistem 2,5D.


Game bergenre 2D side-scrolling tersebut berlatar belakang di Tiongkok pada abad ke-16 yang mana karakter utamanya adalah seorang wanita. Ia bernama Shao Jun, salah satu dari para anggota terakhir Assassin's Chinese Brotherhood. Sebelumnya, Jun pernah muncul dalam seri ini sebagai muridnya Ezio Auditore pada game Assassin's Ceed Revelation.


Game ini bisa gamers dapatkan dalam DLC pertama Assassin's Creed Unity yang dinamakan Season Pass. Selain Chronicles yang merupakan spin-off, DLC utama pada game ini berjudul Dead Kings dengan kisah yang berlatar belakang di Saint Denis, Paris, Prancis dalam rangka menginvestigasi lokasi meninggalnya Raja Prancis.

Dead Kings akan membawa petualanga baru kepada gamers, termasuk 30 senjata baru dan pilihan kostumisasi ekstra. Mengenai tanggal perilisan DLC tersebut, belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Ubisoft. Hanya saja, kemungkinan besar DLC itu akan diluncurkan pada awal 2015 mendatang.