Ubisoft Luncurkan Monkey King Escape di iOS dan Android

20 Februari 2015 Games


Ubisoft telah mengumumkan secara resmi perilisan Monkey King Escape, sebuah game mobile terbarunya yang terinspirasi dari legenda Tiongkok Raja Kera. Dikembangkan oleh tim pengembang dari Ubisoft Chengdu, game ini telah berhasil diunduh sebanyak 2 juta kali di Tiongkok. Monkey King Escape sekarang sudah tersedia di perangkat iOS dan Android.


Monkey King Escape merupakan game endless runner dengan latar belakang dan suasana visual yang unik, merefleksikan seni tradisional dan membawa pemain ke dalam dunia Raja Kera. Tim pengembang telah bekerja dengan cermat untuk menciptakan dunia dan cerita yang tetap berpegang teguh kepada legendanya, menambahkan karakter pendukung dengan kekuatan spesial untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Fitur inovatif ditambahkan seperti Quick Time Events (QTE) ketika melawan boss pertempuran yang cepat dan sistem dimana karakter hero bisa berubah menjadi binatang dan menggunakan kekuatan spesial untuk meningkatkan kemampuannya. Contoh, kelinci merupakan simbol kemakmuran dalam budaya Tiongkok. Berubah menjadi kelinci di dalam game memungkinkan pemain mendapatkan penghasilan yang berlipatganda. Tertarik? Kotakers bisa langsung mendapatkannya secara gratis di App Store atau Google Play.


Monkey King Escape: App Store dan Google Play