Triptrap Hadir di App Store Hari Ini

28 Januari 2014 Games


Pengembang game puzzle iSlash, Duello Iletisim Hizmetleri, baru saja merilis sebuah game puzzle bertemakan hewan tikus lucu dan menggemaskan yang berjudul TripTrap. Game mobile ber-genre puzzle yang dirilis hari ini 23 Januari 2014 bisa Kotakers mainkan di perangkat mobile berbasis iOS.


Kotakers akan mengendalikan karakter tikus bernama Ched yang sedang kelaparan. Beruntung sang tikus melihat sebuah keju yang ada diatas meja. Namun sayangnya, untuk mendapatkan keju itu tidak mudah. Banyak halangan serta jebakan yang menanti sepanjang perjalanan termasuk sang kucing yang siap menghadang. Tugas Kotakers adalah membantu si Ched untuk mendapatkan keju tersebut.


Game ini memiliki gameplay unik dimana dalam sekali sentuhan akan langsung berpindah posisi. Ada 4 ruangan dengan 80 level yang penuh dengan intrik. Selain itu, Kotakers bisa memainkan 2 mode yang berbeda, antara Casual Mode atau Puzzle Mode. Bagi Kotakers yang ingin mencoba game TripTrap ini, Kotakers bisa mengunduh aplikasi gamenya melalui App Store dengan harga IDR 9.500.


TripTrap: App Store