Trial Demo Yakuza: Ishin untuk Playstation 3 Kini Telah Tersedia di Jepang

14 Februari 2014 Games


Sega telah mengumumkan bahwa masa trial demo untuk game Yakuza: Ishin kini sudah tersedia dan bisa didapatkan untuk perangkat PlayStation 3 diwilayah Jepang. Yakuza: Ishin bisa diundul melalui layanan PlayStation Store dengan kapasitas game sebesar 2.6 gigabytes yang bisa diunduh disini.


Selain itu Yakuza: Ishin juga bisa didapatkan secara gratis untuk perangkat PS Vita. Dengan fitur cross save memungkinkan pemain untuk menyimpan data untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3. Serta didukung dengan tiga mode permainya yaitu "Battle Dungeon", "Another Life" dan "Gambling Den Mini Games". Untuk versi PS Vita dapat diunduh disini.


Dalam Yakuza: Ishin, pemain dapat menggunakan pedang, pistol, kombinasi antara pedang dan pistol, serta tentu saja tangan kosong dalam pertarungan. Yakuza: Ishin berlatar belakang pada zaman Edo di Jepang kuno dan menceritakan tentang Ryoma Sakamoto yang menyamar sebagai anggota Shinsengumi yang terkenal, Saito Hajime. Ryoma yang diperankan oleh Kiryu Kazuma ini berusaha untuk mencari pembunuh ayahnya dan tentunya membalas dendam atas kematian ayahnya.

Yakuza: Ishin dijadwalkan rilis eksklusif ke PlayStation 4, PlayStation 3 dan PS Vita wilayah Jepang pada tanggal 22 Februari 2014.