Tom Clancy'S The Division Juga Tidak Luput dari Cheaters dan Eksploitasi Bug

4 Mei 2016 Games


Cheater memang tidak ada habisnya walaupun terus diberantas. Inilah tugas para developer dan publisher untuk menjaga agar gamenya tetap bebas dari cheat dan bots. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Ubisoft untuk game terbarunya The Division. Ubisoft menyatakan bahwa pihaknya akan mengadakan pemblokiran ID besar-besaran pada update berikutnya untuk menimbulkan efek jera bagi para pengguna cheat.


Peraturan yang diterapkan oleh pihak Ubisoft adalah dengan memblokir ID selama 14 hari apabila seseorang diketahui menggunakan Cheat. Apabila ID yang sama menggunakan cheat lagi maka akun dari sang pemilik akan diblokir selamanya. Ubisoft juga sedang menyelidiki bug pada game ini yang disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sanksi tegas akan diberlakukan apabila bug tersebut dilakukan secara terus menerus dan berulang kali. Apabila player secara tidak sengaja menemukan bug jangan khawatir karena Ubisoft tidak akan memblokir ID anda


The Division adalah sebuah game tactical Third Person Shooter terbaru buatan Ubisoft yang berhasil meraih rekor penjualan terbanyak sepanjang sejarah konsol. Selain fitur TPS , The Division juga menitik beratkan elemen RPG yang ada pada game ini dimana Kotakers nantinya bisa menaikan skill atau harus memilih skill mana yang harus dipilih apakah combat atau support. The Division bisa kamu dapatkan melalui Steam dengan harga sekitar 700ribu rupiah. Cukup mahal namun dengan kualitas game sekelas Tom Clancy's The Division ini menurut Kru-Kotga sangat Worth.