Titanfall untuk PC Tidak Akan Hadirkan Fitur Modding

10 Januari 2014 Games


Titanfall versi PC tidak akan didukung oleh fitur mod atau fitur mod terhadap lokasi permainan ada saat pelncuran game Titanfall tersebut. Co founder Respawn Entertainment, Vince Zampella mengkonformasi melalui akun Twitter-nya yang meenyatakan bahwa studio yang mengembangkan Titanfall akan banyak memerlukan evealuasi terlebih dahulu setelah perilisan game Titanfall.


Sedikit informasi, mantan kepala dari pengembang Infinity Ward, Jason West dan Vince Zampella sebelumnya telah dipecat oleh pihak Activision pada awal tahun 2010 lalu yang memicu pertmpuran hukum panjang antara mereka berdua dan penerbit tersebut. Kini mereka berdua telah membentuk studio pengembang sendiri yakni Respawn Entertainmen dan bekerjasama dengan EA untuk memulai pengembangan game Titanfall.


Titanfall dijadwalkan rilis ke Xbox One, Xbox 360 dan PC wilayah Amerika Utara pada tanggal 11 Maret 2014 dan ke wilayah Eropa tanggal 13 Maret 2014. Selain game edisi standar, nantinya EA juga akan meluncurkan game edisi kolektor yang dibanderol seharga USD 249,99. Game edisi spesial ini akan berisi satu kopi gameTitanfall, patung titan eksklusif setinggi 18" lengkap dengan aksesorisnya,art book setebal 190 halaman, dan poster eksklusif titan berukuran besar.