Tinker Games Rilis Game Mobile Terbaru Berjudul Pixel Marathon di App Store

13 Mei 2014 Games


Pengembang game tanah air berbasis di kota Bandung, Tinker Games, kembali merilis sebuah mobile terbaru hasil kreasinya. Untuk kali ini, pengembang game INheritage: Boundary of Existence memperkenalkan sebuah game mobile endless runner terbaru yang diberi judul Pixel Marathon. Game ini sudah tersedia di App Store sejak tanggal 11 Mei 2014 kemarin.


Di game dengan grafis 2D pixelated ini, pemain akan berperan sebagai Tom, seorang yang berusaha untuk kabur dari penjara. Tetapi dirinya menyadari sesuatu bahwa dirinya terperangkap di sebuah maraton yang tidak ada habisnya. Tom harus terus berlari dan menghindari ranjau, mengoleksi koin, mengambil senjata, berlomba melawan musuh yang lain dan menghancurkan semua yang berusaha menghalanginya.


Tom disini memiliki 8 variasi kostum yang bisa dikenakan dan memberikannya kekuatan spesial. Pemain juga bisa dengan bebas mengganti kostumnya sesuai selera. Tujuan utama di game ini adalah berlari sejauh yang pemain bisa dan raih achievement sebanyak-banyaknya. Kotakers yang ingin mencoba game ini di perangkat iOS kalian, bisa langsung mengunjungi App Store untuk mengunduhnya secara gratis.


Pixel Marathon: App Store