Tiger Knight Telah Hadir di Steam Greenlight

12 Maret 2014 Games


NetDragon, salah satu pengembang terkenal dari Cina baru saja merilis game massive 3D war berjudul Tiger Knight. Game ini diinspirasi oleh Three Kingdom. Dengan art style yang realistis, mode pertempuran yang bermacam, skenarion pertempuran 100 vs 100 dan efek benturan yang sungguhan. Tiger Knight merupakan game online perang pertama yang menggabungkan gameplay strategi berperang dan action arena.


Tiger Knight akan menggunakan Unreal 3 engine dan NVIDIA PHYSX sehingga menampilkan detil medan perang yang realistis. Benturan antar pedang, cipratan lumpur dan darah dibuat dengan realistis. Dalam Tiger Knight, pemain akan berperan sebagai jendral dan memimpin pasukannya dalam pertempuran.


Pemain harus menggunakan strategi yang jitu dalam mengalahkan setiap musuh seperti menggunakan unit dan formasi yang pas serta menggunakan lingkungan sekitar. Dalam Tiger Knight pemain juga bisa membuka teknologi, senjata baru, armor dan unit. Pemain juga bisa merasakan Battle of Guandu, the Battle of Chibi, the Battle of Yiling, dan masih banyak lago.


Untuk Kotakers yang tertarik dengan game ini bisa memberi dukungannya melalui Steam Greenlight disini.