Tidak Hanya Rilis di Steam, Swords dan Crossbones: an Epic Pirate Story Juga Rilis di Google Play

7 Oktober 2015 Games


Belum lama ini, Epic Devs telah meluncurkan game terbarunya yang berjudul Swords & Crossbones: An Epic Pirate Story di Steam. Game ini rupanya tidak hanya rilis di Steam saja, mereka juga meluncurkan game bajak laut ini ke perangkat mobile berbasis Android. Swords & Crossbones sekarang sudah tersedia di Google Play Store.


Swords & Crossbones: An Epic Pirate Story merupakan game adventureRPG dengan elemen strategy. Dengan tema era bajak laut, pemain diharuskan berlayar di lautan luas, merekrut kru untuk dijadikan anak buah kapal dan menyelesaikan quest yang tersedia. Antipodal Archipelago (dunia di dalam game) dipenuhi dengan berbagai pulau untuk dijelajahi, misi sampingan, harta karun yang bisa ditemukan dan musuh yang harus dihadapi.


Selain itu, di game ini pemain juga bisa membangun dan memperluas rumah pulau kalian dengan bangunan dan bisnis baru, mendapatkan pendapatan dari sana untuk membeli kapal yang lebiih besar dan equipment yang lebih baik. Game yang menyediakan lebih dari 50 quest ini tersedia dengan harga IDR 41,4 untuk versi PC dan IDR 49 ribu untuk versi Android.

Swords & Crossbones: An Epic Pirate Story: Steam dan Google Play Store