The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, dan Opening Movie Terbaru

15 November 2017 Games


Beberapa waktu lalu Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis pasti dari game fighting terbaru mereka, yang berjudul The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia. Game ini rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 25 Januari mendatang, secara eksklusif untuk PlayStation 4.

Untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa masih belum ada kepastian selain perkiraan rilis di awal 2018. Game ini sendiri diadaptasi dari seri manga terkenal karya Nabaka Suzuki yang berjudul Nanatsu no Taizai, atau yang dalam bahasa inggrisnya berjudul The Seven Deadly Sins.


Elemen Third-Person Fighting adalah konsep gameplay utama yang akan diusung game ini nantinya. Pada event TGS 2017 lalu, Bandai Namco juga sudah memperlihatkan sesi demo singkat yang memperlihatkan gameplay perdananya.

Jika kamu akrab dengan game seperti Naruto Ultimate Ninja Storm, J-Star Victory, dan Dragon Ball Xenoverse.Maka game ini juga akan menawarkan pengalaman yang serupa. Selain pengumuman tanggal rilis pasti, Bandai Namco juga merilis Opening Movie dan trailer terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

.