The Longest Journey Remastered Sekarang Resmi Diluncurkan di App Store

3 Desember 2014 Games


Di akhir bulan Oktober lalu, Pengembang Funcom menghadirkan soft-launch sebuah game remastered versi iOS untuk salah satu game mereka yang populer di tahun 2000, judulnya The Longest Journey. Versi soft-launch pada saat itu hanya terbatas di beberapa negara terpilih. Hari ini, The Longest Journey Remastered sudah resmi dirilis secara global.


Pada era awal millenium, The Longest Journey merupakan salah satu game adventure terbaik yang pernah ada di perangkat PC yang sayangnya banyak juga gamers yang melewatkannya pada saat itu. Dengan hadirnya versi iOS ini diharapkan gamers yang sempat melewatkannya bisa merasakan pengalaman seru yang sangat menarik ini.


Versi remastered untuk perangkat mobile ini akan dilengkapi dengan intro dan outro baru dari Ragnar Tornquist, font baru, kontrol layar sentuh yang intuitif dan sistem bantuan yang dinamis. Untuk Kotakers yang ingin kembali bernostalgia dengan The Longest Journey, kalian bisa langsung mengunjungi halamannya di App Store dan mengunduhnya dengan harga sekitar IDR 79 ribu.


The Longest Journey Remastered: App Store
Tags