The Flame in The Flood Dipastikan Hadir untuk Playstation 4, Rilis 17 Januari Mendatang!

2 Februari 2017 Games


The Flame in the Flods adalah sebuah video game yang awal pembuatan nya dari situs pengumpulan dana, Kickstarter. Game tersebut dikembangkan oleh sebuah studio game indie dari Boston bernama The Molasses Flood. Gameplay dari The Flame in The Floods akan mengajakarkan kalian para gamers untuk mengambil keputusan dengan cepat dan mengatasi masalah tersebut saat itu juga.


Game ini sebelumnya dirilis untuk perangkat PC dan Xbox One pada tahun 2017, The Flame in the Floods memiliki latar belakang cerita di sebuah lokasi "post-societal" America. Dimana kalian para gamers nanti harus bertarung untuk hidup sebuah lingkungan yang dihasilkan secara prosuderal.


Para pengguna PlayStation 4 akan mendapatkan game tersebut dalam bentuk Complete Edition, yang akan memuat directors' commentary, tema yang dinamis, dua avatar dan sebuah "host of gameplay tweaks" yang pernah dihadirkan juga untuk perangkat Xbox One dan PC.

Saat ini The Flame in the Flods sudah dapat dimainkan di perangkat Xbox One, Windows dan Mac OS. The Flame in the Flood dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 200 ribu. Untuk versi Playstation 4 nya akan segara hadir 17 Januari 2017 dan diperkirakan harga nya tidak akan jauh berbeda seperti versi Xbox One ataupun PC.